BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, September 6, 2009

Anak (kurang) Rajin

Blog, tauga gue udah 2 minggu ga kuliah astaga ngapain aja fan? ga ngapa ngapain tidur bangun pas magrib, buka tidur lagi, ada problem fan? engga ga ada sama sekali, jadi kenapa dong? INTINYA I'M NOT IN THE GOOD MOOD BUAT KULIAH!!!! lah kenapa? gatau gue juga bingung kenapa, padahal asik kan ketemu temen kampus udah lama libur sebulan sebelumnya, kali aja muka mereka udah pada berubah kaya seleb seleb, atau liat adek kelas MABA gitu, kali ada yg ganteng HAHAHAH tp gatau deh blog, pengaruh puasa apa ya? tp gue ngerasa biasa aja gaa kaya ada apa apa, gue kaya masih suasana liburan (apadah), anak anak juga pada nanyain napa gue ga masuk kuliah, gue bingung jawabnya, jadi sms sms mereka ga gue balesin maaf ya bebeh! entar gue minta maafnya pas lebaran aja HAHAHA jk yaudah deh curhat colongan gitu gue blog, sekalian update biar elu ga basi bulukan yayayayaya yaudah gue mau bobo bye MUACH! asik dong pake C :)

0 snout(s)!: