BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, March 23, 2009

Happy Birthday Jesslyn!

hoooooooyyyyy bloggiiiieee!! huahahahahah sorry baru ngepost lagi baby, biasa ya orang sibuk gitu (apadeh).. gue mau cerita apa ya? hem cerita waktu jumat sabtu aja kali yaa.. ( basi? engga ah biasa aja ) oia MAAF KALO POSTINGAN SEKARANG PANJANG hahaha pokoknya waktu jumat pilek gue tambah parah virus dari si arista waktu kamis dia bersin bersin, nyambung ke gue, apalagi ditambah kita balik dari tempat karaoke malem habis ngerayain ultah gue dan glen yg kepending waktu itu, teriak teriak nyanyinya sampe idung sakit bangetlah ( perasaan teriak pake mulut ga pake idung? hahaha ) tau deh pokoknya gara-gara itu gue malemnya ga enak banget, apalagi ditambah si dita otp gitu ampe jam---- jam berapa ya lupa, pokoknya over midnite gitulah! kepala udah pusing panas gitu, so sick lah tp seru sih telfonannya jadi di tahan sakitnya BHAHAHAHAHA abis itu kuliah pagi kan jumat gue bangun jam 6 dan itu termasuk telat buat gue! jadi gue ga mandi deh (again? hobby banget fan kuliah ga mandi ckck), ternyata nyampe sana masih sepi shit! gue udah mengigil aja badan ga enak banget zet di tambah AC kelas masih dingin gara2 anak kelas dikit di dalem. matakuliah bahasa indonesia gatau gara2 pengaruh obat gatau gimana, gue ngantuk gitu, susah lagi buat tidur, si ibu Lily kan orangnya serem2 gimana gitu deh aaaaaaaaaaaarrrrgggghhh pengen cepet2 udahan trus tidur.. deng deng kelas bu Lily udahan jam 10.20 tapi ada kuliah lagi jam 1 sampe 5. jadi ada waktu kosong buat tidur, gue sama arista tancap gas ke kostan ulfa buat numpang tidur ( kita berdua korban pilek ). ah gila deh ngeliat ranjang ulfa gue berbunga bunga hahahaha loncat tidur ngrooooookkkk! eh tapi makan dulu sih trus minum obat lagi, tidur lah gue sm arista satu ranjang berdua aduh ya kaki dia ga bisa diem, sampe kaki dia diatas di pantat gue ( gue tidurnya tengkurep ) haha kita tidur sampe jam 1, masih ngantuk banget sampe2 gue masih tidur sambil duduk kata si ulfa (ebuset jago ya gue). skip matakuliah statistik sama ekonomi mikro siapa sih yg suka, bengong sana sini aja gue. jam setengah 5 kuliah selesai! nyokap gue jemput ke kampus, langsung jalan ke jakarta meeeeennnnnn!!!! eh pas masuk mobil ada pernyataan yg menohok hati, masa nyokap bilang gini "eh kok kamu masuk, mobil jadi bau kambing ya, habis makan sate kambing??" etdaaaaaaaahhhh emang gue bau apa? (apa gara gara ga mandi tadi pagi?) hahaha tau deh ga gue jawab, males pertanyaannya ga penting, gue tidur aja. nyampe jakarta badan tambah menggigil, lanjut tidur lagi deh di sofa males, sampe besok paginya (hari sabtu)---- jahat banget ga ada yg bangunin gue buat pindah ke kamar apa? ditambah lagi sumpah serapah saya sama orang rumah, masa ngeliat gue narik narik ingus gitu kaka gue ngasih medical mask buat di pake, takut nyebar virus katanya -___- ya emang sih si jesslyn sm si justin 2 ponakan gue itu paling gampang terjangkit kalo ada orang yg flu. aaaaarrgghh sudah lupakan pokoknya sabtu kemaren itu orang-orang pada sibuk beres beres buat acara ultah jesslyn, kalo gue sibuk foto-foto orang-orangnya aja hahahahahaahha acara dimulai deh, orang dari CFC ada yg berubah pake kostum spongebob kocak deh! gue suka haha tp si jesslyn ngeliat itu malah fearful gitu hahahah ya maklum anak 2 taun liatnya di tv eh sekarang di depan mata, BIG lagi hahaha nih beberapa foto kmrn itu,
ternyata ada gue jugaaa, walaupun keadaan belum mandi dan keliatan banget kucelnya z

tiup lilinya tiup lilinya... kata alin: apasih zzz

gue kepeng dong kue ultah yg bentuknya muka gue dari coklat ebuset ngayal

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAA ini dia yang bikin jesslyn fearfull!!!

udah yakin gue ini bocah ngantuk! haha

itu ada kado boneka pettooo!!! ( fyi, peto itu diego-nya dorra kata c jesslyn HAHA)

souvenirnya, ada yg BEN 10 sama princess juga loooooohhhh (favorite gue)

anak bandel semua zz -___-

justin dan devin habis buka kado

"HAPPY BIRTHDAY JESSLYN OLIVIA RASYID"
LOVE YOU FULL!!!!!

guenya cuma satu soalnya gue yg jadi fotografer seharian itu (sambil ber-medical mask, sampe cecurut-cecurut yg dateng juga pada ngeliatin gitu "mask raider darimana itu yaaa?") hahahaha engga enggalahlah ga mungkin mikir gitu, palingan pikiran mereka "aduh kaka ini pasti lagi sakit, tapi hebat banget masih mau foto-fotoin kita" HAHAHAHAHAHAHA udahlah ya skip minggunya gue balik cepet banget tau di jalan, tol lancar sepi sampe kaka gue bawanya racing abis ga kerasa udah nyampe bandung lagi. padahal nyokap gue sangkanya bakal macet kan lagi musim kampanye huhuhuhuhu eh gue napa ya males banget buat balik ke bandung. gue pengen banget tinggal di jakarta! (eh si fanny curhat) haha tp ya gimana ga dapet kuliah di UI sih ggggggrrrrrrrrrrr....

1 snout(s)!:

Anonymous said...

hy, blognya bguz......