BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, March 18, 2009

Anak Gaul Salon apa Anak Gaul Kampus?

KEMAREN! derita sekali zzzz lebay hahaha pertamanya deh yaa gue tuh lagi males-malesnya kuliah... jam 5 udah bangun tuh, sholat sholat trus kan kalo kuliah jam 1 biasanya gue tidur lagi, tp itu gue ga bisa tidur hahahaha gue bengong aja, ah kuliah masih lama bawaannya jadi males buat ngapa-ngapain. biasanya kuliah jam 1 gue mandi jam 10. jam udah nunjuk ke angka 10, tp masih di ranjang ajadeh. maleeeesss sumpah! ah ntaran aja jam 11 (pikir gue kaya gitu) ehh ehhh udah jam setengah sebelas pikiran gue tambah parah, ahhhh ga usah mandi aja aaaaaaahhhh... dan jeng jenggggg!!!!! alhasil gue GA MANDI aheyyyyy, cuci muka, bersihin muka doang trus pake baju, sisir2 rambut, parfume2 aja hahaha sungguh yaa sangat praktis bisa dijadikan contoh buat kalian2 yang males mandi kalo mau berangkat kemana aja HAHAHA.. berangkat kuliah jam 12 deh ( secara kampus sm rumah dekeeeeeeeeeetttt banget butuh 45 menit buat nyampe zzz -___- ), habis nyampe kampus langsung belajar akuntansi keuangan! skip soalnya quiz gitu, tradisi contek sana contek sini hihihihihihih trus kan udahnya ga ada kuliah lagi (enak banget kan?) haha gue sm arista, glenada sm ulfa biasa empat sekawan mau makan di tempat baru yang udah jadi langganan kita di belakang kampus huahahaha pas kita jalan tuh yaaa gue ngeliatan ada tukang buah-buahan roda gitu. gue mampir dulu sm glen, kalo arista sm ulfa langsung ke tempat makan. eh pas gue lagi asik2nya milih buah, dateng mba2 gitu (sales bo sales) deketin gue zzz, dia bilang gini..

Mba - mba sales: "eh teteh, maaf ganggu, kayaknya teteh suka ke salon ya??
Fanny: "ah engga juga mba, kenapa ya? ( ih ini orang pasti ngeliat rambut gue dehh yg kata dita kaya tante2 zzz )
Mba - mba sales: "haha iya gini teh, kami dari salon Wid's lagi ngadain promo lalalalalalalalala"
Fanny: "oh gitu ya, tp gimana yaa..... ( ga tertarik)"
eh Glenada langsung bacooot,
Glen: "itu tempat spa-nya khusus cewe ya mba?? wah asik tuh buat yg kerudungan, arista ulfa juga pasti suka deh!"
Fanny: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttttttt
Mba - mba sales: " ah iya mba bagus ajak juga temen-temennya ini tinggal 2 invitation lagi, bisa di pake bareng2 kok, tanyain dulu aja temennya"
Glen: "yaudah mba ikut aja yu sini ke tempat makan, soalnya mereka ada disana"

aaaaahhhhhhhhhhhh udah gerah gue, sebenernya gue ga terlalu suka nyalon gitu, rambut gue suka di macem2in karna jadi objek kaka gue aja yang punya salon. gue ke salon dia juga palingan cuma keramas, curly, hairmask, gitu2 doang itu juga karna gratisan hahahahahahahaha hem lanjut yaaa... habis si mba nya ngebacot lagi ke arista sm ulfa. akhirnya kita ngambil 2 invitation itu dehhhh (soalnya di ancem sih sm mereka bertiga, kalo mereka lagi nyalon ntar gue mau ngapain coba sendirian, iyajuga sih autis gitu gue) jadi ikut2 deh gue hoaaaaaammmm jadi ANAK GAUL SALON gitu deh skrg -______-

udah ya soal salon menyalon itu, habis makan, kita balik lagi ke kampus karna mau ngambil fotokopian bahan quiz english 2 buat hari ini. itu tuh udah jam 5. kita nungguin temen gue yg fotokopi entah dimana deh. ngobrol2 gajelas lama banget, sampe arista udah di jemput akhirnya dia ga jadi nungguin smp fotokopian dateng. kita (gue, glen, ulfa, abas, fitri dan cowo2 musholla hahaha) tetap bertahan hahaha (apadeh bahasa gue z) masih ngobrol berbacot cengin si abas guk guk lah sampe yang ga penting laennya. eh temen gue yang fotokopi ga dateng2 juga. dan as you knoooooooww c ahong (temen gue yg fotokopiin) baruke kampus lagi hampir jam 7! KARATAN KITAAAA oh god oh god, tp dengan muka senyum2 mesem gue terima2 aja itu fotokopian zzz gellaaaaaaa ANAK GAUL KAMPUS juga deh gue nongkrong di kampus ampe jam 7 -___-! waktunya balikkkkk, skip biasa msn-an, sampe tadi pagi gue baru baca deh itu fotokopian hahahahaha gue bikin kertas contekan ga kira2 satu kertas full gitu dan anda harus tau lagi sodara2 ternyata pas di kampus tadi...... QUIZNYA GA JADI!!!! monskey monskey deh ah zzz gue terlalu rajin, rajin banget malah zzzet! pokoknya hari ini flat flat flat dah tp ada kabar baik dooonggg, gue ntar jumat ga jadi pergi sendirian ke jakartanya! nyokap sm kaka gue mau nungguin gue dulu kuliah, khawatir katanya hahahahahahahaha iyalah secara jam 5 sore gitu, nyampe sono jam berapa zz... udah dulu aj postingannya ke panjangan, skrg gue mau ngerjain tugas akuntansi dagang dulu (ngesok rajin gitu) ahahaha bye blogieeeeesss!!!

0 snout(s)!: