BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, March 15, 2009

Sakit bentar itu ga asik!

hehooooooooo!!! dih gue mau cerita cerita.... gue kemaren jumat kan sakit gitu yaaaaa, tp sabtu paginya sembuh sih hahahahahaha ya biasa ya gue ga penyakitan-penyakitan banget orangnya, eh tapi kemaren ada yang bikin gue seneng! temen-temen SMA gue dateng doooonggg ke rumah gue huahahaha mereka itu Kemas, Devi, Tika, Reza aka Echa Maricha Hey Hey! sama Deyaaaaaa...hihihi kenapa mereka tumben-tumbenan ke rumah gue?? ya gini ceritanya, gue waktu jumatnya diajakin ke rumah sakit buat nengokin temen kita yang sakit DB si Sofiaaa, eh tp gue ga bisa ikut kan guenya juga lagi sakit (fyi, tp ga penting juga sih ternyata temen gue itu bukan sakit DB tapi sakit typus zzzzz emang typus sm DB susah dibedakan hahaha), lanjut yaaa... karna tau gue juga sakit eh mereka nengokin gue dehhh kemaren huahaha pas mereka dateng kan guenya juga udah sehat walafiat dooong. orang gue udah bilang tadi kalo sabtu paginya udah ngerasa segar bugar haha ga segarnya karna ga mandi aja 2 hari HAHAHAHAHA tp masaalooooohhh senengnya gue minta ampun, udah lama sih ga ketemu geeeelllllaaaaaaaaaa... akhirnya karna ngeliat gue juga licah lincah ga jelas gitu, jadinya kita ngbrol2 aja trus ntn dvd dehh, ntn apaan cobaa?? ntn 4Bia! hahahah basii abiss tp kan kalo rame2 gitu enaknya ntn horror hahaha lampu kamar dimatiin pintu ditutup, trus sound sedikit loudly hahah (berasa mini theatre gitu ceritanya) nah, kan 4bia ada 4 cerita gitu, cerita pertamanya udah bikin anak2 teriaaak banci abis dah! hahahaha sampe nyokap gue yang di lantai bawah juga denger teriakan dahsyat kita BHAHAHAHAH ya gitulah yaa skip aja pokoknya yang paling heboh jerit2 gitu si ECHA! you knowlah om BEN(congcongcong) gimana kalo teriak -____-
terus habis ntn ituu kita ngomongin buat bikin vest gituu, trus mereka nunjuk gue buat bikin design ( dasar ini nengok orang sakit apa mau siksa sih ya zzz ) tapi emang karna gue dasarnya baik hati polos lugu gimana gitu yaa, gue mau mau aja -__-.
habis mereka balik sekitar jam 7 malem, gue langsung kerja lembur bikin itu design logo, ini hasilnyaaaa..........gimana gimana?? biasa aja sih, itu maksudnya B of B "Babari of Bengsas", kita mau pake dasar vestnya item gitu, karna kaos kita kan udah ada warnanya merah, jadi logonya merah juga. nah logonya itu mau di bordir ga di sablon biar bagus uooooooo kerja gue selese dehhhh, urusan nyari tempat border computer si kemas haha dia soalnya paling ahli tawar menawar dan sebagainya jiaaaahhh.. kemaren itu selese bikin logo gue msn-an, biasalah berbacot sm shilla ampe jam 11 malem zzzz ngbrol sm anak sd itu kocak! haha terus lanjut si ditatatatata nongol! tapi karna gue ngantuk, tau deh gue ngm apa sm dita hahahaha kata dia yang gue inget gue kalo malem berubah sensi-an HAHAHAHAH forgive forgive ya ditaa sayang apologize! (kata-kata luuuu banget dah! berarti gue masih sadar dikit dikit) hihihihihihihih....

0 snout(s)!: