BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, April 11, 2009

Favorite Songs of The Week!

masa deh gue baru denger lagunya Demi yang Lo Que Soy (maklum gue belum sempet beli albumnya yang deluxe edition) , duitnya kurang memadai hahahaha tapi gue udah nemu nihhh
enak banget loh 2 track barunya! apalagi yang Lo Que Soy ( This Is Me Spanish Version ) kalo mau coba download dan dengerin deh, ini linknya:

1. Demi Lovato - Lo Que Soy (MP3)
2. Demi Lovato - Lo Que Soy (Video)

terus yaaaaaaaaaaa lagu lagu lainnya yang lagi gue suka adalah:

3. David Archuleta - Crush (MP3)
4. Craig David - Insomnia (Mp3)
5. Ne-yo - Miss Independent (MP3)
6. Lady GaGa - Poker Face (MP3)
7. Vierra - Dengarkan Curhatku (MP3)
8. Demi Lovato - Lala Land ( Karaoke Version )

Info: kalo mau download silahkan udah gue link.

0 snout(s)!: