BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, April 18, 2009

Melelahkan tapi Menyenangkan!

Blogsy eh blogsy waktu Jumat 17 April 2009 seru banget deh aw aw aw aw paginya sih ga seru soalnya ujian gitu. Statistik ekonomi, kayaknya gue salah rumus sama salah itung deh!! Ah padahal udah open book tetep aja agak rese itu mata kuliahnya... Nah terus yaaa habis itu gue, glen, arista, ulfa, gilang, abas gukguk, leomahexist, pada mau survey villa buat acara kelas ntar tanggal 24-25 ke lembang!!! Beuuuuuhh jalannya gila banget agak off-road gitu haha tapi sampe sana kompleks villa istana bunga nya azig beeettt kita udah janjian gitu sama officer sana buat liat liat dalem villa yang kemaren kemaren jadi inceran kita. Officer pak Heri namanya dia udah nunggu gitu di villa yang kita janjiin, tapi gatau pengaruh habis ujian gatau gimana orang orang jadi pada bego, kita salah villa gitu!! Masuk ke villa orang laen hahahahaha pantesan yang jaga villa itu kebingungan waktu kita bilang pak herinya mana ckckckckc agak sotoy gitu kita. Yaaaa skip aja kebodohan kita akhirnya ketemu sama pak Heri terus liat villa yang 5 kamar tapi tingkat 3. Aduuuuhh agak males juga kalo dapet lantai paling atas, olahraga men kalo mau turun makan hahaha jadinya kita liat villa villa yang lain. Dapet deh yang gede, ruang santainya luas banget sama balkon buat barbequenya juga luas. Ada basementnya sama meja pingpong. Bagus bagus itu buat main uno (loh?!) hahahaha tapi kamarnya cuma 3 haduh jadinya kita ditawarin 1 villa lagi, lebih enak sih tapi kamarnya tambah dikit cuma 2, tapi garage dipisah gitu kaya rumah lagi kata officernya bisa di jadiin tempat buat tidur soalnya emang luas sama bersih banget, malah ada lemari juga. Cuma apadeh kesian itu yang tidur di garage, kaya pengungsian haha akhirnya kita ambil yang 3 kamar aja deh fiuhhhhh cape juga. Habis itu kita liat liat villa lagi sebelum survey tempat outbound, ada villa yang kaya rumah barbie gitu loh terus ada yang castle juga, pintunya kaya jembatan di castle2 yang ditarik dari atas kebawah gitu (kampung cerita nya gue) hahaha skip nyampe di tempat outbound, deket sih cuma jalannya aja banyak ranjau, agak goyang inul gituuu hahaha pokoknya waktu gue liat itu tempat outbound kampung abis dah teriak "ebuset gede amat!" atau "ebuset serem amat!" apalagi ngeliat tempat buat flying fox-nya you know 200 meter panjangnya -___- gue sempet mikir, kalo gue naik itu bakal pingsan di tengah jalan apa gak ya? Cckckckck walking monkeynya juga aduh sumpah kalo lo liat pengen nangis! Terus ya kan gue pengennya paint ball gitu atau air soft gun, tp kemahalan, mahal main begituan daripada sewa villanya hahahaha jadinya kita ambil paket Hiking sama Flying Fox doang -_- gpp deh yg penting kan bareng bareng. Tapi ga kebayang kata officernya hiking 1 jam setengah! Arrrrrrghhhh betis gue bisa pecah! (lebay)uoooooooo udah yaaa terus kita balik deh. Pas balik gue di anterin ke Rumah Sakit Hasan Sadikin jenguk nenek gue huhu disana udah ada nyokap bokap kaka gue gitu, terus gak lama kita pamit pulang. Eh you know what?? Waktu gue buka pintu kamar, di ranjang gue ada sesuatu gituu, ada 2 macem barang gitu hahahaha jeng jeng yang pertama dibungkus sama kertas kado gituu warna biru ah norak deh pokoknya hahaha ternyata isinyaaa.... Kalkulator Scientific! Yang kedua dibungkus plastik transparant tapi di pitain ( norak juga ) apa cobaaaa?? CELENGAN... Ckckckck gue langsung lari nyari nyokap gue, seneng sih sumpah seneng banget dah sambil bilang makasih cium cium gitu (ah norak juga anaknya)! Hahahaha... Kenapa gue bisa seseneng itu?? Karena pertama kenapa gue di kasih kalkulator, waktu malem lagi belajar statistika hari Kamis, nyokap gue ngeliatin gue lagi ngotak ngatik kalkulator gitu (yaiya secara itungan) trus dia bilang,
Mama: " Itu kalkulator siapa? Bukannya punya kamu ilang ya?",
Gue:" Iya pinjem punya temen, daripada besok ribet ngitungnya"
Mama: " oohh iyaiya "
.... Terus rada diem diem gitu kan yaa yaudah gue buka obrolan lagi sambil tetep belajar,
Gue: " Ma, tau ga aku lagi mau nabung lohhh!",
Mama: " Oh iya? Buat apa? "
Gue: " Ga buat apa-apa pengen aja nabung "
Mama: " Nah bagus itu nabung, jadi kalo nanti pengen apa apa bisa pake uang tabungannya "
Gue: " Iya ma hehehe "
Naaaahhh, hasilnya seperti inilah! Gue di kasih dua barang yg lagi gue butuhin itu, tanpa gue minta! TOP banget deh nyokap pengertian, bisa tau gue mau nabung di celengan gitu, daripada nabung di bank, kepotong 8000 mulu tiap bulan hahaha oke I Love you Mama!!!!!! Emuaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...

0 snout(s)!: