BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 22, 2009

Stupid Things in the Morning, agak Bego-ing

HAHAHAHAHAHA belum cerita aja gue udah pengen ketawa blog aduh ckckck.. Tadi pagi, ada 2 kebodohan yg gue lakukan -__-

Pertama, #1
Gue kan udah bosen nonton mulu tuh dikamar, eh iseng ngeliat celengan yg di beliin nyokap waktu hari jumat itu. Udah gue isi loh celengannya, makanya gue iseng pengen buka itu celengan. Kan celengannya tuh ada gemboknya gitu. Gue carilah kuncinya yang gue simpen di dompet. Taraaaaaa gue buka deh celengannya.. Hahahaha isinya?? ya lumayanlah ada receh ada duit kertas juga, masih dikit sih tp santai sebulan lagi pasti penuh wohoohohoooo nah habis itu gue tutup dan gue kunci lagi itu celengan. Dalem hati bilang 'ini celengan jangan gue buka buka lagi dan gue itung itung lagi. Kan kata orang kalo nabung jangan banyak di itung biar surprise, tau tau ntar udah banyak aja. Kan seneng tuh' gue ngangguk ngangguk aja kaya anak autis hahaha trus gue simpen lagi celengannya di lemari. Pas gue mau lanjut nonton tv, gue mau simpen kunci di dompet lagi, tapiiiiiii.... Jeng jeng kuncinya mana yeee?? Waduh gue cari cari tuh di atas ranjang. Soalnya gue kan ngitung duitnya di ranjang. Waduh ga ada, selimut udah gue singkirin ADUH MANA KUNCI CELENGANNYA!! Udah kuncinya kecil lagi, masa ilang wawaaaaa gimana gue bisa buka celengannya ntar kalo udah penuh aaaaaaahhh pengen nangis, tapiiiii... Gue langsung mikir, apa gue masukin di dalem celengan juga kali ya?? Sreeeeeeeeeetttt... Buka lemari ambil celengan, terus gue kocok kocok celengannya.. (agak bego juga mana bisa tau ada kunci atau ga kalo cuma di kocok, kan suaranya campur campur sama duit receh gue) aduuuuhh, akhirnya gue liat lewat lubang duitnya yg ramping itu ckck mata merem sebelah kaya mau foto orang, celengannya gue balik, dan.... ternyata bener! kuncinya ada di dalem wallahiiiiiiiii..... waduh gimana ngambilnyaa, gue kocok2 biar ujung kuncinya keluar dikit baru gue tarik tp ga bisa huhuhu parah aduh gue nyari2 alat panjang ramping buat ngorek2 itu celengan, dapet korekan kuping dari besi gue ah udahlah yg penting masuk, dan dengan keringat yang bercucuran (berlebayan) akhirnya itu kunci bisa keluar juga, aduuuuh badan gue kaya di guyur air dingin, lega banget deh huoooooo tp emang agak bodoh itu, kunci masa bisa gue masukin juga ke dalem celengan ckckckckc
PS: kalo punya celengan mending jangan pake yang gebok2 gitu, biar ga ada pikiran buat buka buka. Mending sekalian pake celengan semar aja, yang kalo bukanya harus di pecahin HAHAHAHA

Kedua, #2
habis itu gue kan msn ya sama anti di hp gitu,terus away makan tp masih sambil ngobrol sih,jadi gue bawah hpnya ke meja makan. Gue ambil piring kan yaa, tapi gue mau cuci tangan dulu ah (padahal makan tetep aja pake sendok sm garpu) cuma kan biar higienis aja, yakan yakan. Gue ke tempat cuci tangan deh tapi piringnya sambil gue bawa bawa gitu. Gue nyalain krannya. Tapi gatau gue emang bego beneran, gatau lagi ngelamun (tapi gue ga ngerasa lagi ngelamun), bukannya cuci tangan tapi malah piring gue yg gue sodorin ke depan kran. Cuuuuuuurrrrr, piring kebasahin air, sampe penuh meluber luber gitu, tp masih gue diemin. WOOOOY FAN LO LAGI CUCI TANGAN BUKAN NGISI AIR! Tapi ga sadar sadar gue, sadarnya gara gara bibi gue nanya, "Neng cuci piring??" zeeeeeeeettt gue jawab, "Engga cuci tangan kok", bibi "Itu piringnya apaan?"... WAAAAAAAAAAAA eh apaan ini piring gue diemin mulu, tangan guenya? Tangan guenya? Gue mau cuci tangan fan cuci tangan... Astajiiiiimmmm kemasukan roh apasih gue, Jin bego kali ya aduh parah ck skip akhirnya gue makan deh ya ituu (ganti piring dooong, males nge-lap nge-lapnya), sambil lanjut msn gituu sm anti obrolan kita gini,
Anti: "ehem ekal ultah"
Fanny: "iya emang ultah kenapa juga weeeee"
Anti: "cieh mantaaaaannn"
Fanny: "iya mantan tapi skrg TEMEN!"
Anti: "oh iyaaa"
Fanny: "dasar luu ex-ican!"
Anti "ANJING"
Fanny: "woohhh beruntung banget anjing bisa pacaran sama elu ya ckck"
BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH gue makan sambil ngakak tuuuuhh, akhirnya bisa gue cengin juga si antio kambing ituu, eh tiba tiba bibi gue nanya ( ih si bibi mah pengen exist di blog gue nih),
Bibi: "makan kok ketawa neng??"
Fanny: "iya ini lagi ngobrol sama temen, dia pacaran sama anjing"
Bibi (muka gatau kaget gatau heran): "Ih kok bisa, anjing beneran?"
Fanny: "ya bisalah, dia kan pecinta binatang"
Bibi: "ihhhh tapi serem neng, masa orang pacaran sama anjing, heureuy wae (baca:becanda aja) neng mah"
Fanny: "yaudah kalo ga percaya hahaha" (sambil lanjut makan)
Ahh bibi gue itu mah aduh ga pernah nyambung, nyambungnya cuma kalo lagi ngobrolin idola cilik sama infotainment doang. Di idola cilik dia ngidolain si Debo tuh! Padahal gue paling bencih ( pake h ya) sama si Debo itu, cuma jual cerita doang ih najis! Hahahahaha apadeh out of topic fan.. BODO AMAT amat bodo apa bodo amat?! Hahaha okee habis makan gue lanjut msn lagi deh.....
PS: Kalo mau cuci tangan, mending ga usah bawa apa-apa deh. Cukup tangan dan otak aja hahahaha

2 snout(s)!:

thiena said...

wetzaahh... hahaha,, wabah wabah.. hati2 ampe kunci dimasukin celengan n' niat nyuci tangan malah nyuci piring (piring 'or' makanan yg mau dicuci fan??hahaha) kacau-ing deh yaaaa,, :D

Anonymous said...

oooh you are fuck,gue dibawa bawa mana ada ican icannya lagi really fuuuck -____-