BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, April 28, 2009

My Brief Holiday!

Sorry baru posting, kemaren online blog sih tp males ngetik, jadi ceritanya skrg aja ya hehehe
Iya gini blog, tanggal 24 - 25 itu gue sama temen kelas pada liburan ke Lembang gitu! Tempatnya di Villa Istana Bunga, udah tau kan. Kemaren kemaren gue sempet cerita kan ya waktu survey-nya. Nah harusnya perginya tuh jam 7 pagi, tapi gue nyusul sekitar jam 2an. Maaf ya temen temen gue kan sibuk gitu orangnya. Harap maklum HAHAHAH sampe sana gue liat anak-anak cowo lagi maen futsal, ada cewenya sih, si Bolang. Ya you know perawakannya aja kaya cowo, hobinya emang yg extreme2 gitu hahahaha makanya kita manggil dia bolang, Bocah Petualang ckck nah habis itu di villa cuma ada beberapa orang aja, gue tanyain katanya ada yg lagi pergi jalan2 buat foto-foto, trus ada yg belanja buat acara barbeque-an ntar malem. Good sejuk banget loh sore2 itu, wohoooo. Nah malemnya kita barbeque-an. Karena gue ga bisa bakar bakar begituan. Jadi gue nunggu ayamnya mateng aja hahaha sambil nunggu ayam, kita nonton dvd deh yg gue bawa. Skip ayamnya mateng kita makan malem deh, gimana coba cara makannya. Kertas nasi disimpen dilantai di jajarin gitu, panjang ngebentuk huruf L terus nasinya disimpen manjang gitu juga. Ceritanya sih kebersamaan -__- tapi bener seru loooh, terus kan temen gue ada yg bikinin kecap cabe gitu, beuuuuhhhh pedes parah doong. Oiya sempet ada accident loh pas makan malem itu. Ada anak yg ga kebagian ayam (termasuk gue) karena ada anak yg ngambil ayamnya 2 padahal kan udah di pas-in gitu ceritanya. Yeuuuhh dan ketauan deh siapa yg ambil, yang ambil itu si Ahong sama Kiki ckck dasar kalian. Kenapa bisa ketauan yg ambil itu ahong sama kiki, karena habis makan malem itu kita sharing gitu (ya bahasa anak gahulnya truth or truth) hahah apadeh, ya permainannya agak kampung kaya orang ulang taun, dikasih musik trus bola di keliling2 gitu, musik berenti, dia yg harus ngomong jujur ya sekalian pengakuan dosa gitu bahahahaha si ahong sama kiki kena juga, makanya dia cerita kalo dia itu yg ambil ayam ckckck acara itu sampe jam 12 malem gitu, ya ujungnya maaf maafan gitu (kaya mau lebaran -__-) di lanjut bakar jagung. Ditambah trance music gitu malem malem, berasa tempat clubbing lampu dimatiin wallahii. Yang kocak si banar, desfandri, wiku, wahyu, jawir, sok-sokan bikin dance floor gitu ckck sampe jam 2 gue tidur deh padahal ga ngantuk. Tapi di paksain aja tidur soalnya besoknya kita ada acara Hiking sama Outbound. Bangun pagi deh jam 6an. Ampun dingin banget, males mandi. Tapi kemaren sorenya gue ga mandi sih. Jadi masa iya gue ga mandi lagi -__- skip mandi, sarapan. Jam 9an kita udah pergi ke tempat outbound, pertama hiking dulu. 1 jam setengah ngelilingin hutan aduh kaki pegel, sampe masuk goa segala lagi, dan as you know, kita nemuin cacing segede uler! CACING LOH TEMAN TEMAN. Parah ulfa sama leo ngacir ketakutan. Ulfa sampe nangis malah, yaa jangankan dia deh, gue aja jalan mundur lagi pas liat cacing segede gitu. Udahnya gue sempet mikir 'itu cacing di kasih makan apadeh, gede banget parah!'.. Skip yaa habis hiking kita flying fox, woooo 200meter. Ebuset dah tp bersyukur gue ga pingsan ditengah jalan tuh cuma gemeteran kaki pas udah nyampe, diketawain sama si Angga dkk -__- oiya pas jalan mau naik lagi ke atas, anak2 cowo sama si glen katanya ngeliat 2 pasangan gitu, pertamanya huging eh terus kissing di jembatan. EBUSEEETT! Nyesel ga liat HAHAHAHAHAHAAA Dasar anak muda jaman skrg, ganas banget deh ya ckck yaudah deh selese outbound jam 1an gitu, kita siap-siap buat balik deh. Sumpah kemaren itu seru banget! Walopun bentar tp berkesan jiaaaaahhh bahasanya fan azig bet! BYE BYE BLOG...
Ini ada beberapa foto waktu kemaren itu...

ini waktu sunset di villa

ini waktu sunrise di balkon yang sama

ini waktu hiking, promosi aqua ckck

ini waktu di air terjun keren loooohh

ini waktu gue flying fox ckck

INFO: FOTO YANG CACING NTAR GUE MASUKIN.. FOTONYA ADA DI HAPE TEMEN SIH BELUM DI UPLOAD. SEREM ZZ

0 snout(s)!: