BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, April 28, 2009

UTS Review

Baru bahas UTS nih, uts yg menghabiskan waktu 2 minggu itu (najis bahas lo fan) hahahaha

1st day,
AKUNTANSI KEUANGAN
Comment: (N) Pasrah aja itu gue ngisi jawabannya ckck
Point Result: Tugas = 70, UTS = 60

2nd days,
BAHASA INDONESIA
Comment: Gue dari jaman SD sampe SMA paling ga suka pelajaran bahasa indonesia ini, soalnya itu berbelit belit eh ujungnya cuma nanya pokok kalimat, kan malesin ya -__- eh di kuliah semester 2 ini malah ada lagi ckck ya intinya, bahasa indonesia "........."
Point Result: Assignment = 67, UTS = 77 ( bersyukur ) haha

3rd days,
TEORI EKONOMI MIKRO
Comment: Gue jawab asal asalan yang penting penuh kertasnya...!!! (reyfanny's quotes kalo lagi ujian)
Point Result: Assignment = 75, UTS = 68

4th days,
PENGANTAR MANAJEMEN BISNIS
Comment: Terrible!!! Padahal perjuangan gue belajar pmb ini lebih giat dari ujian2 lainnya, tapi ternyata nilai paling buruk yg gue dapet uts skrg. Weird!
Point Result: Assignment = 50 ( ternyata tugas undang undang gue belum masuk, waduuuh parah deh tp lagi mau di cari sama bapaknya, kalo tetep gak ada harus ngasihin lagi tugasnya besok zzz gpp deh yg penting jadi 100 nilai tugas gue ), UTS = 55 (pasrah karna emang ngblank tiba-tiba pas ujiannya)

5th days,
STATISTIKA EKONOMI
Comment: Yang dipelajarin keluar 2 soal, yg ga di pelajarin 1 soal. Jadi ngarang aja deh -___- moga dosennya baik, ngasih upah nulis hahaha
Point Result: BELUM KELUAR

6th days,
AKUNTANSI BIAYA 1
Comment: Yang dipelajarin ga keluar, yang ga dipelajarin keluar. Udah kebayang kan betenya pas liat soal zzzzz trus ada soal hafal rumus, ga bisa ngerjainnya ckck
Point Result: Tugas = 75, UTS = 55 ( tapi ada point tambahan kemaren ngerjain soal lagi, moga jadi 80 amin haha )

7th days,
ENGLISH 2
Comment: Flat! Yang susah arrange sentences. Nyusun kalimat biar jadi kalimat utuh buat bikin surat bisnis. ada 25 kalimat kalo ga salah, lo atur atur deh. Yakin puyeng!
Point Result: BELUM KELUAR

8th days,
PEREKONOMIAN INDONESIA
Comment: MENGARANG BEBAS!! Orang soalnya, soal analisa gitu, kertas folio full men! Engga sih, 3 halaman doang, commentnya sih PEGEL! Hahaha
Point Result: BELUM KELUAR

Review: UDAH TAU KAN SEBERAPA BEGONYA GUE, GA ADA NILAI 80, 90. APALAGI 100. Faktor Utama: Otak udah overloaded, males belajar, pelupa. Jangan ditiru!!

0 snout(s)!: